Pengiriman
Rintik bekerja sama dengan JNE dan J&T Express untuk mengirimkan produk kami ke seluruh wilayah di Indonesia. Adapun biaya pengiriman,akan disesuaikan dengan jumlah dan jenis pesanan, serta cakupan daerah yang dituju.
Layanan Tracking Order
Untuk memaksimalkan pemantauan pengiriman, pada website ini terdapat menu Tracking Order yang berfungsi untuk melacak sejauh mana proses pengiriman produk yang telah dipesan.Anda hanya cukup memasukkan ID Order yang akan anda dapatkan setelah proses checkout selesai.
Melalui layanan ini, kami pastikan bahwa pengiriman produk Rintik terjamin aman dan memuaskan. Selain itu, Anda akan menerima informasi resi pengiriman melalui email secara otomatis. Resi yang dikirimkan melalui email tersebut dapat dilacak setelah 1×24 jam sejak email diterima.
Estimasi Biaya dan Waktu Pengiriman
Biaya pengiriman dari produk yang dipesan, dapat dilihat pada laman checkout setelah mengisi alamat pada billing detail. Setelah pembayaran terkonfirmasi, produk yang dipesan akan segera diproses untuk dikirim ke alamat yang ditujukan.
Bila terdapat lonjakan pesanan, pengiriman akan dilakukan selambat-lambatnya H+2 setelah pembayaran terkonfirmasi. Untuk pengiriman yang bertepatan pada hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional, akan diproses di hari berikutnya atau pada hari kerja. Estimasi waktu pengiriman menyesuaikan dengan layanan ekspedisi yang digunakan.
Ketentuan Alamat Pengiriman
Produk yang dipesan akan dikirimkan sesuai dengan alamat yang diinput pada saat checkout. Apabila Anda ingin mengganti alamat tujuan pengiriman,Anda dapat menggunakan fitur chat box yang tersedia di Website Rintik, atau melalui email rintik.skincare@gmail.com. Perubahan alamat pengiriman dapat diajukan selambat-lambatnya 4 jam sejak pembayaran terkonfirmasi. Adapun hal-hal yang berkaitan dengan keterlambatan pengiriman Rintik menyerahterimakan pesanan pada pihak ekspedisi dan jika sudah keluar nomor resi tidak menjadi tanggung jawab Pihak Rintik Skincare.